Truk Bermuatan Batu Bara Terbalik

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Truk bermuatan Batu bara terbalik di Jalan Lintas Jambi- Muara Bulian, tepatnya di depan Kampus Universitas Islam Negeri Syaifudin (UINS), Desa Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi.

Truk batu bara yang berasal dari Muara Bulian, Kabupaten Batanghari tersebut yang rencana akan menuju stockpile di Kecamatan Taman Rajo, naas terbalik di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian tepatnya di depan Kampus UINS dini hari sekitar pukul 02:30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Sektor Jaluko, Iptu. Irwan, SH, pada Senin (15/03/2021), Sekira pukul 11:46 WIB kepada beritategas.com, membenarkan adanya kejadian terbaliknya mobil truk bermuatan batu bara tersebut.

“Mobil truk tersebut tiba-tiba mati mesin ketika tanjakan sehingga mobil mundur ke belakang dan sopir tidak mampu mengendalikannya akibat beban muatan dan akhirnya terbalik,” tegas Kapolsek Jaluko, Iptu. Irwan.

Masih kata Kapolsek Jaluko, Iptu.Irwan, Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan.

“Untuk sementara ini belum diketahui berapa kerugian yang dialami dan pada kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa,” kata Kapolsek Jaluko, Iptu. Irwan. SH.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan