Trah Sultan Hadiwijaya Gandeng Media Beritategas.com Guna Mempublikasikan Ziarah Leluhur

  • Whatsapp
Trah Sultan Hadowijaya

SRAGEN, Beritategas.com – Keluarga Trah Sultan Hadiwijaya menggandeng Media online beritategas.com guna mempublikasikan kegiatan Ziarah Leluhur menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-78 di komplek Makam Butuh Dukuh Butuh, Kelurahan Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Rabu (16/08/23).

Rudi Isdarmanto selaku pemrakarsa Trah menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai pempublikasian Trah Keturunan Sultan Hadiwijaya.

Bacaan Lainnya

“Di era yang serba canggih dan serba online ini, kami sangat terbantu dengan pempublikasian kegiatan kami oleh Mas Dio selaku pewarta Media beritategas.com. Disamping mempublikasikan kegiatan ziarah, juga guna mempublikasikan Trah Sultan Hadiwijaya yang kian lama kian dilupakan”, jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Rudi, kemungkinan besar kedepannya Trah Sultan Hadiwijaya akan selalu menggandeng media-media online demi mengangkat kegiatan Trah dan warga sekitar komplek Makam Butuh.

“Insya Allah, kita akan menggandeng media online beritategas.com untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan Trah dan warga sekitar Makam Butuh”, tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Rudi memiliki harapan agar kedepan tetap bisa menggandeng media online beritategas.com dalam setiap kegiatan. Dari kegiatan-kegiatan yang dipublikasikan, dapat mengangkat perekonomian dan kesejahteraan warga sekitar Makam Butuh.

“Semoga dengan kerjasama pempublikasian kegiatan-kegiatan Trah dan warga sekitar Makam Butuh ini, bisa mengangkat kesejahteraan dan perekonomian warga sekitar komplek Makam Butuh”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.