Anggota DPR RI Fraksi PKS Adakan Ramah Tamah Dengan Awak Media Beritategas.com

  • Whatsapp
Ramah

SRAGEN, Beritategas.com – Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. setelah menyampaikan materi sosialisasi empat (4) pilar MPR RI dalam acara ramah tamah kepada tim pemenangan bacaleg Loso Sunarto menyempatkan waktu untuk beramah tamah dengan awak media Beritategas.com. Awak media Beritategas.com di wakili oleh Widiyo Prakoso selaku wartawan Jawa Tengah dan Sapto Haryono selaku Wartawan Biro Sragen, Minggu (09/07/23).

Dalam ramah tamah tersebut, H. Hamid menyampaikan kembali tentang empat (4) pilar MPR RI kepada awak media Beritategas.com.

Bacaan Lainnya

“Empat (4) pilar MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945 serta TAP MPR RI, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika harus menjadi pegangan untuk kita semua”, jelas H. Hamid.

Sedang Sapto selaku wartawan Beritategas.com Biro Sragen menyampaikan bahwa ramah tamah ini tidak hanya jargonnya saja, tetapi benar-benar nyata. Dari anggota DPR RI Fraksi PKS tidak ada jarak dengan para Wartawan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. yang telah kerso (mau) duduk bersama wartawan dan tidak ada jarak diantara kita. Bukan hanya sebagai judul ramah tamah, namun Bapak H. Hamid memang benar-benar ramah kepada awak Media”, ungkap Sapto.

Sapto pun mendoakan kepada Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. agar dapat terpilih kembali pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Semoga Bapak Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. dapat terpilih kembali sebagai DPR RI di tahun 2024. Bisa mengemban amanah suara Masyarakat di Kabupaten Sragen, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Wonogiri, Aamiin”, pungkas Sapto.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.