TNI-Polri di Kecamatan Marabahan Melakukan Aksi Bersih-bersih Pasar Hingga Taman Siring

  • Whatsapp
Bersih
Pasukan gabungan TNI - Polri dari Polsek Marabahan dan Koramil Marabahan lakukan aksi bersih-bersih/Dok-Eddy AY

MARABAHAN, Beritategas.com – Gabungan TNI-Polri dari Polsek Marabahan dan Koramil 1005-01 Marabahan melakukan aksi bersih-bersih yang dipusatkan di Jalan Tugu Ulek Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Senin (15/1).

Sinergi dan kolaborasi dua institusi itu untuk menciptakan suasana lingkungan di Kecamatan Marabahan itu menjadi bersih dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kerja Bakti Bersih-bersih yang dipimpin Kapolsek Marabahan Ipda Herry Pramana Putra itu dimulai sejak pukul 08.00 WITA.

Kegiatan kerja bakti meliputi pembersihan sampah di sekitar Pasar tradisional Marabahan, pembersihan saluran air (selokan) dan memotong rumput-rumput liar.

Selain itu, petugas juga melakukan bersih -bersih di Jalanan dan taman kota dan terakhir anggota TNI Polri membersihkan sampah di kawasan Siring Ulek Marabahan.

Kasi Humas Polres Barito Kuala Iptu Marum saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Pasar dan Taman Siring Ulek Marabahan ini merupakan wujud Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Marabahan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana pasar dan taman Siring yang bersih, nyaman dan sehat bagi masyarakat,” kata Iptu Marum kepada media ini, Senin (15/1).

Ia juga menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud nyata gotong royong TNI-Polri di Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala.

“Kegiatan baksos ini, selain menjaga kebersihan pasar dan taman Siring, diharapkan juga dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi, kerjasama dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” sebut mantan Kapolsek Cerbon itu.

Terakhir, dirinya mengajak dan menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama membersihkan dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.