Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Kunker Ke Pemkab Muba

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MH sambut kunjungan kerja (kunker) pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (15/1/2024).

Kunker ini dalam rangka silaturahmi
dan diskusi tentang serapan anggaran APBD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 ini berlangsung di ruang rapat Sekda Muba.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Andi Wijaya Busro menyampaikan bahwa segenap Pemkab Muba mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang telah hadir ke kabupaten Muba untuk sharing dan koordinasi.

“Kehadiran bapak-Bapak dari Komisi I DPRD provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Muba. Dalam kesempatan ini, kami sangat senang sekali bisa berdiskusi atau sharing informasi tentang realisasi penyerapan anggaran APBD ini dengan komisi I DPRD Provinsi Sumsel. Harapan kami, apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk Komisi I DPRD provinsi Sumatera Selatan dan bagi masyarakat setempat,” jelasnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumsel H.A. Syarnubi SP MM dalam sambutannya, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang telah menerima kedatangan timnya dalam rangka ingin sharing informasi mengenai realisasi penyerapan Anggaran APBD.

“Alhamdulillah kunjungan kami ini dapat terselenggara hari ini, kami memilih Kabupaten Muba sebagai tujuan kunjungan ini dikarenakan Kabupaten Muba merupakan Kabupaten yang sangat baik dalam realisasi penyerapan anggaran APBD. Mudah-mudahan pertemuan bisa membawa kita sebagai anggota DPRD khususnya kami komisi I DPRD provinsi Sumatera Selatan bisa menjadi lebih kedepannya,” pungkasnya.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.