Talk Show Di Radio, Sat Reskrim Polres OKU Himbau Masyarakat Terkait Ilegal Logging

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Personel Sat Reskrim Polres OKU yang diwakili oleh Aipda Romi Satria, S.IP., bersama Bripda Ruli Wijaya melakukan himbauan kepada masyarakat terkait Illegal Logging melalui kegiatan Talk Show di Radio Sukses 10.4 FM Baturaja. Jumat (19/04/2024).

Ini merupakan sebagai upaya mensosialisasikan terhadap masyarakat agar tau betapa perlunya menjaga kelestarian hutan, dengan stop illegal logging.

Bacaan Lainnya

“kepada masyarakat kita imbau agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum,” Ujar Aipda Romi Satria, S.IP. Jumat (19/4).

Selain itu, dalam hal ini Polri tidak main – main, apabila ditemukan akan diproses sesuai undang – undang yang berlaku.

“Kami dari Polres OKU tak pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas penambangan tanpa izin dan pembalakan hutan, karena selain membahayakan diri sendiri dan orang lain, juga melanggar hukum,” ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan agar tidak ada lagi aktivitas Illegal Logging khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan juga menumbuhkan kesadaran dari masyarakat agar tidak melakukan aktivitas illegal logging (penebangan hutan illegal) yang sangat berdampak untuk orang banyak dalam jangka waktu yang Panjang.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.