Tahun 2023 sebagai Semangat, Tahun 2024 sebagai Harapan untuk Lebih Berprestasi

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Upacara bendera menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di sekolah. Begitu pula dengan MI Muhammadiyah Jabung, melaksanakan upacara bendera di awal semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Upacara bendera yang langsung dipimpin oleh kepala sekolah Sarijo S.Pd.I, M.Pd.I bertempat di halaman MI Muhammadiyah Jabung Dukuh Tlobong RT. 09, Desa Jabung, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Senin (08/01/24).

Disampaikan Sarijo S.Pd.I, M.Pd.I selaku kepala sekolah MI Muhammadiyah Jabung dalam amanat upacara bahwa di semester gasal, banyak sekali pencapaian yang telah didapat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah. Pada semester gasal 2023, kita mendapatkan pencapaian-pencapaian yang luar biasa. Diantaranya adalah, tiga (3) atlet yang dikirim semua masuk tiga (3) besar kejuaraan nasional pencak silat. Kemudian meraih tiga (3) emas dan satu (1) perak dalam kejuaraan daerah pencak silat. Masih ada juga olimpiade-olimpiade lainnya”, terang kepala sekolah.

Sarijo S.Pd.I, M.Pd.I juga menambahkan dalam amanah upacara bahwa melarang keras kepada peserta didik mengendarai sepeda motor dalam bersekolah atau pun dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

“Kami sampaikan kepada peserta didik semua untuk tidak mengendarai sepeda motor dalam setiap kegiatan belajar mengajar serta dalam kegiatan ekstrakurikuler. Umur yang belum dewasa, menjadi penyebab utama pelarangan ini”, tambah kepala sekolah.

Harapan besar di semester genap tahun 2024, menjadikan peserta didik MI Muhammadiyah Jabung semakin tertib, rajin dan terus berprestasi dalam segala bidang.

“Harapan besar kami kepada seluruh peserta didik MI Muhammadiyah Jabung agar senantiasa tertib, rajin belajar dan terus berprestasi. Tahun 2024 ini harus lebih baik dari tahun 2023 kemarin. Prestasi yang telah didapat, harus dipertahankan. Sedang prestasi yang belum diraih, mari kita kejar bersama. Terima kasih kepada Ibu dan Bapak guru, yang senantiasa ikhlas serta sabar dalam mendidik anak-anak didik kita semua. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki dan mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.