Sucikan Hati Raih Ridha Ilahi

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Pertama-tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Allah subhanahu wata’ala, dengan nikmat-Nya dan hidayah-Nya kita dapat beraktivitas.
Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam yang telah menyampaikan agama yang sempurna ini kepada umat manusia.

Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang selalu berpegang teguh dengan ajaran beliau hingga ajal menjemput.

Bacaan Lainnya

Kemudian mari kita senantiasa bertakwa dengan sebenar-benar takwa. Yaitu senantiasa menjalankan perintah-perintah Allah kapan pun dan di mana pun kita berada. Karena sebaik-baik bekal kita kelak untuk menuju Allah Ta’ala adalah dengan ketakwaan.

Bapak/ibu yang berbahagia.,
Kaum muslimin rahimakumullah
Dikesempatan yang berbahagia ini, di Jum’at 24/05/2024 kita dapat bersua kembali dengan ustadz Sadam Husen, S.Sy dalam kajian Sucikan Hati Raih Ridha Ilahi.

Hati memiliki peran yang sangat penting pada diri manusia. Di mana hati ibarat raja bagi seluruh anggota badan. Jika hati baik, maka seluruh anggota badan pun akan menjadi baik. Sebaliknya, jika ia buruk maka seluruh anggota badan akan menjadi buruk.

Demikian itu karena di dalam hati terdapat keikhlasan yang merupakan kunci diterimanya amal, rasa sabar dan syukur yang merupakan kesempurnaan iman.

Juga terdapat rasa cinta, harap, dan takut yang merupakan kesempurnaan ibadah. Bahkan kehendak dan berpikir pun termasuk dari amalan hati.

Semua ini menunjukkan betapa pentingnya memerhatikan kondisi kesehatan hati dalam syariat Islam.

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.