Silahturahmi Bersama Tim Pemenangan, Fitriana: Tetap Semangat

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Calon anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) no. Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 (Bukti Kecil, Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Gandus, Kertapati, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Jakabaring, Plaju) Fitriana menggelar silahturahmi bersama tim pemenangnya yang diselenggarakan di Kediamannya Jalan Ratu Sianum Palembang, Kamis (25/1/2024).

Calon anggota DPRD Sumsel yang berasal dari Partai Bulan Bintang (PBB) Fitriana mengatakan, kegiatan hari ini pihaknya mengumpulkan seluruh tim di 9 kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Di 9 kecamatan ini ada ketua, korcab, dan anggota-anggotanya dari kelurahan maupun kecamatan. Disini kita memberikan arahan kedepan menuju pemilu nanti atau tanggal 14 Februari nanti,” ujarnya.

Lanjut, dari awal April sampai Januari ini persiapannya sudah matang dengan para tim yang solid yaitu tim keluarga.

“Tim keluarga ini sejumlah 180 tetapi yang hadir 155. Semua keluarga ada dari ipar, famili. Untuk para tim tetap bersemangat di lapangan jangan lengah, tetap waspada dan juga tetap solid sesama tim,” katanya.

Ia berharap agar semua masyarakat di Sumsel khususnya di dapil Sumsel 1 di 9 kecamatan bisa tercapai dengan keinginan mereka untuk aspirasi-aspirasi yang mereka inginkan bisa saya dengarkn.

“Lalu saya berharap di 14 Februari nanti agar saya unggal dengan suara terbanyak diantara partai-partai lain. Dengan adanya tim-tim kita,” tutupnya.

Sementara itu, calon Gubernur Sumsel H. Heri Amalindo yang juga bersilaturahmi dengan Fitriana mengatakan, pihaknya datang bersilaturahmi kalau Fitriana jadi artinya tim-tim solid ini kalau bisa membantu kami untuk menuju Sumsel 1.

“Dengan bersilaturahmi ini kita bisa memberikan kontribusi-kontribusi. Juga tentunya tetap bersama-sama untuk membangun dalam kebersamaan. Kita tahu ini timnya ibu Fitri. Artinya harapan kami ke depan kita sama-sama karena yang lainnya juga punya tim-tim dan tim ini bisa memenangkan ibu Fitri menjadi anggota Dewan DPRD Sumsel,’ pungkasnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.