Sapa Masyarakat, Caleg PSI Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan II Kota Medan, yang meliputi Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan lakukan kegiatan sosialisasi dan konsolidasi bersama masyarakat belawan dan sekitarnya, Kamis, (18/01/2024).

Dalam agenda bersama tersebut yang dilaksanakan dengan Creative Anak Muda (CreaM) Sumatera Utara, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum CreaM, Sugondo Ali Akbar beserta jajaran fungsionaris pengurus DPW CreaM Sumatera Utara dan DPC CreaM Medan, kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Nelayan ini juga diadakan kegiatan periksa kesehatan gratis dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua CreaM SUMUT mengungkapkan bahwa langkah kita datang di Kecamatan Belawan adalah sebagai bentuk komitmen bahwa kita hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Khususnya para nelayan untuk menjamin kesejahteraan masyarakat nelayan semakin meningkat,” ujar Sugondo.

Dikesempatan yang sama, Arys Togap Panangian Sinurat juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang berhadir.

“Sehingga terselenggaranya kegiatan SAPA MASYARAKAT dengan baik dan lancar di Kecamatan Medan Belawan yang menjadi salah satu daerah pemilihannya,” kata Caleg Dapil II PSI Nomor Urut 5 itu.

Sembari mendengarkan aspirasi masyarakat, Togap menegaskan komitmen penuh untuk selalu hadir bersama masyarakat Belawan karena sejatinya tempat ini punya kesan tersendiri dalam hati dan pikiran.

“Saya yakin dan percaya untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 kali ini, dengan gerakan akar rumput. Kami memastikan bahwa apapun yang dikehendaki rakyat dan mendapatkan kepercayaan sebagai perwakilan legislatif kedepannya. Aspirasi itu akan saya perjuangkan,” tutup Togap.

Pewarta : ABD Halim
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.