Seorang Warga Lubuk Rukam Tertabrak Kereta Api

  • Whatsapp

BATURAJA, – (Beritategas) – OP (29), warga Dusun II Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera selatan (Sumsel), tertabrak kereta api Tiga Pati dengan Nomor : KA 3775A yang mengangkut BBM yang dimasinisi oleh Berta (28), warga Palembang.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (7/6/2021), sekira pukul 18.50 WIB, di perlintasan Kereta Api KM 260 + 1 / 2 desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, diduga korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengatakan, dari laporan yang diterima pihaknya, kronologis kejadian terjadi pada hari Senin tanggal 07 Juni 2021, sekira jam 18.50 wib.

Dimana, sebelumnya kereta api Tiga Pati dari arah Peninjauan menuju Baturaja menghubungi Kepala Stasiun Lubuk Rukam, bahwa saat kereta api di perlintasan kereta api Km 260 + 1/2 desa Lubuk rukam telah tertabrak 1 orang laki – laki yang sedang berjalan di perlintasan kereta api.

Kemudian Kepala Stasiun menghubungi kepala desa Lubuk Rukam dan memerintahkan Security untuk mendatangi TKP.

“Korban masih sadarkan diri dan mengalami luka di sekujur tubuh kemudian langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan pengobatan karena luka korban cukup parah rencananya korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Baturaja,” kata AKP Mardi Nursal.

Dikatakan AKP Mardi Nursal, akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka lecet diatas alis kanan dengan luka 1,65 Cm, luka kebiruan di atas mata kanan, luka lecet di siku kanan, luka lecet di kaki kanan, bibir bagian dalam pecah, terdapat gigi depan atas patah, luka lecet diatas lutut kanan, dibawah lutut kiri terdapat luka dan bengkak kelainan tulang dengan luka panjang 10 cm.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, selama ini korban memang ada sedikit gangguan kejiwaan (stres) dan sering mengurung diri dirumah,” pungkas AKP Mardi Nursal.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.