Bupati Muaro Jambi Lantik 300 Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

MUARO Jambi, – (Beritategas) – Sebanyak 300 Orang pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi dilantik oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE, digelar di Lapangan Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (7/6/2021).

Bupati Hj. Masnah Busyro, SE dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan karena dengan adanya rotasi dan mutasi diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan dilantiknya pejabat eselon III dan IV ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi menjadi lebih baik,” kata Hj. Masnah.

Hj. Masnah berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan berbagai upaya perbaikan dan inovasi supaya kekurangan di masa jabatan sebelumnya dapat diperbaiki.

Selain itu, Bupati Masnah Busro juga meminta kepada semua pejabat yang dilantik dan melakukan sumpah jabatannya untuk segera melakukan serah terima jabatan secepatnya agar bisa segera melaksanakan tugasnya.

Acara pelantikan dihadiri Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro jambi Ir.Azrin,M.Si yang juga turut dilantik diperpanjang Jabatannya sebagai Pj Sekda Muaro Jambi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Suriadin dan Asda 1 serta para pejabat OPD di lingkungan Pemkab Muaro Jambi.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.