Sekda Kota Jambi DiDuga Terkonfirmasi Positive Covid-19

  • Whatsapp

JAMBI – Terkait tentang informasi terdapat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkonfirmasi positive Covid-19, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah angkat bicara.

“Satu dari 77 pasien yang terkonfirmasi positive Covid-19, Selasa (8/12/2020) lalu merupakan Setda Kota Jambi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah dalam rilisnya menyebutkan satu dari 77 pasien terduga yang baru terkonfirmasi positive adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Jambi. Belakangan diketahui, ASN tersebut ialah Sekretaris Daerah Kota Jambi, Budi Daya.

“Pasien dengan inisial BDY, Laki-Laki, Umur 59 tahun dengan keterangan awal suspek Covid-19 mendapatkan nomor pasien 2.369. Di samping ASN Pemkot, ada juga ASN Pemprov,” katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ida Yuliati ketika dikonfirmasi via selulernya,Rabu (9/22/2020) membenarkan Sekda Kota Jambi, Budi Daya positive Covid-19.

“kita sedang mengawasi dan menelusuri Pak Sekda ini tertular lewat mana. Tetapi untuk keluarga beliau sudah kita check, hasilnya negatif,” tutup Ida Yuliati.

Reporter : Harvery
Editor ; Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan