Kapolres Muaro Jambi Bersama Bupati Pantau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, Sik, M.H bersama Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE melakukan pengecekan langsung beberapa TPS di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Rabu (9/12 /2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi menyampaikan, saat ini, dirinya bersama dengan Bupati Muaro Jambi melaksanakan pemantauan dan pengecekan langsung jalannya pemungutan suara, sejauh ini situasi aman dan berjalan lancar serta belum ada temuan di TPS yang janggal dan memerlukan tindak lanjut.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi terdiri dari 926 TPS, dan dari Polres Muaro Jambi pada PAM pilkada serentak 2020 ini berjumlah 384 personil,” ungkap Kapolres AKBP. Ardiyanto.

Masih kata AKBP. Ardiyanto, pemantauan saat ini dilakukan di TPS 001 Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) dan dilanjutkan di beberapa TPS lainnya.

“Kita berharap Pilkada ini berjalan dengan aman, damai, lancar. Anggota Polres Muaro Jambi ditekankan untuk Netralitas pada Pemilukada ini,” kata Kapolres.

Ditekankan oleh Kapolres, paling utama kepada segenap Anggota Polri yang PAM TPS,” dan tanpa terkecuali juga segenap masyarakat yang sedang memberikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes),” tegasnya.

Reporter : Harvery
Editor ; Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan