Sehari, YPN Penuhi Undangan Di Tiga Tempat

  • Whatsapp
YPN
Istimewa

BATURAJA, Beritategas.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha, yang akrab dipanggil dengan nama singkat YPN, kini tidak asing lagi ditelinga masyarakat. YPN ini semakin dikenal sampai ke pelosok Desa.

Kini aktivitas YPN makin semakin padat, baik di Kota maupun di Desa. Acara demi acara YPN datang. Seperti aktivitasnya pada hari Minggu (4/9/2022), YPN datang memenuhi resepsi pernikahan anak rekanya Sahril Elmi di Pasar Baru Baturaja yang juga Anggota DPRD OKU.

Bacaan Lainnya

Pada acara itu YPN disambut baik oleh tamu undangan serta tokoh masyarakat sekitar. Bahkan nama YPN terus diucapkan oleh pembawa acara (MC).

“Selamat datang bapak-bapak Dewan. Bapak Yudi ini adalah wakil ketua DPRD OKU yang Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Bupati OKU 2024 nanti,” ucapnya MC. Minggu (5/9).

Tak hanya itu, celetuk MC juga mengatakan “kami siap mendukung pak, jika nanti Bapak mencalonkan diri sebagai Bupati OKU,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu YPN dipercaya untuk memberikan sambutan. serta YPN pun sedikit memberikan uang pembinaan terhadap kelompok penari tradisional Padang yang juga tampil dalam acara itu.

Selepas memenuhi acara pernikahan di Pasar Baru, YPN tak langsung pulang. Ia juga menghadiri undangan resepsi di Desa Durian Kecamatan Peninjauan.

Dan setelah itu ia silaturahmi dengan perangkat Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Pada kegiatan bersilaturahmi di Desa Peninjauan YPN memberikan bantuan bagi karang Taruna Putri Candi yang saat ini sedang melakukan Turnamen Volly di desa tersebut.

Ikut mendampingi Yudi, ada beberapa orang Anggota DPRD OKU di antaranya Mirza Gumay, Erlan Abidin, Kamaludin dan Ledi Patra.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.