Iin Irawan Siap Membangun Desa Rantau Panjang

  • Whatsapp
Pilkades
IIn irawan

BATURAJA, Beritategas.com – Maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Rantau Panjang kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), IIn irawan No urut 2 siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Een (Sapaan akrabnya) mengaku, siap memberikan yang terbaik untuk Desa Rantau panjang, mulai dari pembangunan hingga pelayanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami kan dipilih untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bagaimana kami melayani masyarakat dan jika kami terpilih, yah, harus menjaga amanah itu,” kata Een , Minggu (04/09).

Ditanya soal strateginya di Pilkades, Iin Irawan nampak masih menutup diri. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Yah, biar masyarakat yang menilai bagaimana kita. Yang penting niatnya kita murni untuk membangun desa, tidak muluk muluk,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Een itu berharap, masyarakat dapat lebih bijak dalam menentukan pilihannya.

Iin Irawan merasa bangga karena dalam pengundian mendapat No urut 2, angka bukan lah suatu masalah baginya. Karena masyarakat sudah dapat melihat dan menilai sendiri.

“Angka 2 ini menunjukan bahwa pas tanggal 2 tahun 2022 pengundian dan jam jadi inilah karunia,” jelasnya.

Een menambahkan apabila diri nya di percaya oleh masyarakat dan di berikan kepercayaan, Insyaallah apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dan dapat mempersatukan kembali.

“Masyarakat Desa Rantau Panjang yang saat ini masih terpecah belah dan juga akan melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi penuh seperti jalan ke Dahat (Jalan keTalang ) yang ada,” terangnya.

Een menambahkan untuk kemajuan di Desa Rantau Panjang nantinya dia akan mengajak masyarakat untuk mengambil kebijakan dengan dilandasi musyawarah dan mufakat dan juga Een mengajak pada masyarakat di Desa nya agar jangan sampai terprovokasi dengan hal- hal yang belum tau sumbernya seperti Kampanye Hitam (Black Campaign).

“Harapan kita masyarakat lebih bijak memilih, artinya jika dibayar, tidak memilih karena uang. Karena itu sama saja mereka menggadaikan masa depan desanya dengan uang,” harapnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.