Sambut HUT RI Ke-78, Praska Muda Karangmalang Adakan Lomba Anak-Anak

  • Whatsapp
Lomba

MAGELANG, Beritategas.com – Acara lomba anak-anak yang bertempat di Dusun Karangmalang, Desa Candisari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang ini sangat ramai dan meriah. Acara lomba yang digelar di lapangan Voli Dusun Karangmalang dibuka oleh ketua panitia Aprilia Priyo Nugroho, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. bersama-sama, Minggu(06/08/23).

Pada lomba pertama menggelar lomba fashion show yang diikuti kurang lebih 15 anak-anak. Kegiatan ini sangat membanggakan orang tua, karena pakaian yang dikenakan terbuat dari kantong plastik dan kertas.

Bacaan Lainnya

Erna Yuli dan Rina sebagai juri perlombaan fashion show menjelaskan kepada Media beritategas.com, bahwa kegiatan ini bertujuan agar anak memiliki mental yang bagus.

“Lomba ini bertujuan agar anak mempunyai jiwa dan mental yang pemberani serta berprestasi, kelak ketika dewasa bisa menjadi juara tingkat internasional”, jelasnya.

Lomba yg dilaksanakan di dusun Karangmalang ini sangat seru, sehingga mengundang warga berdatangan untuk menyaksikan jalanya perlombaan yang begitu ramai dan meriah.

“Berbagai ragam lomba yang disiapkan oleh panitia, hal ini bertujuan agar anak-anak merasa senang dan terus berjuang sekuat tenaga agar bisa mencapai juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia”, imbuhnya.

Aprilia Priyo Nugroho selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa acara lomba ini menggalang dana dengan penuh perjuangan.

“Acara lomba ini menggalang dana dengan penuh perjuangan, akan tetapi semua pemuda Praska muda-mudi di dusun Karangmalang ini terus berjuang untuk mensukseskan bermacam-macam lomba dan memperingati HUT RI yang ke-78”, pungkasnya.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.