Kepala Desa Krincing Sambut HUT RI Ke 78 Dengan Mengadakan Gerak Jalan Santai Bersama Warga

  • Whatsapp
Gerak Jalan

MAGELANG, Beritategas.com – Lomba gerak jalan santai yang digelar tadi pagi pada pukul 08.00 WIB di Gedung Balai Desa Krincing yang terdiri dari ibu-ibu PKK dan warga se kelurahan Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Minggu (06/08/23).

Sebelum acara lomba gerak jalan dimulai, seluruh ibu-ibu PKK melakukan senam bersama yang dipimpin langsung oleh ketua PKK yang juga sebagai istri kepala Desa Krincing Siti Rosidah. Dan dilanjutkan lomba gerak jalan sepanjang kurang lebih 3 Km dipimpin langsung oleh Kepala Desa Krincing Hery Purwanto.

Bacaan Lainnya

Lisa Indriyani sebagai ketua panitia penyelenggara lomba gerak jalan menjelaskan bahwa lomba gerak jalan dan senam aerobik ini memberikan doorprize berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Dalam kegiatan ini, kami selaku panitia menyediakan doorprize berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan beberapa hadiah menarik lainnya”, jelasnya.

Setelah pembagian doorprize, dilanjutkan pentas seni di balai Desa Krincing dan kemungkinan besar akan dipersiapkan untuk karnaval.

“Setelah selesai pembagian doorprize, kami dilanjutkan dengan pentas kesenian yang digelar di balai Desa Krincing dan rencananya akan dipersiapkan untuk karnaval pada 17 Agustus mendatang”, tambahnya.

Yang mengikuti lomba gerak jalan ada sekitar kurang lebih 3000 orang dan 5 pentas seni Satria Muda, kesenian dari Gunung Lawak Krincing.

“Lomba seni ini sangat menarik dan luar biasa, dibuktikan dengan penontonnya yang sampai memenuhi area balai Desa Krincing. Alhamdulillah bahwa kegiatan ini berjalan lancar semenjak dimulai sampai akhir kegiatan”, pungkasnya.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.