Rapat Koordinasi Dewan harian Ranting Badan pembudayaan Kejuangan 45 Wilayah 4 Kabupaten Kendal

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Hari ini, Pengurus Dewan Harian Ranting Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHR 45) Kabupaten Kendal wilayah 4 atau biasa disebut eks Kawedanan Selokaton yang terdiri dari Kecamatan Patean, Sukorejo, Plantungan, dan Pageruyung, memenuhi undangan dari Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Cabang Kendal untuk berkumpul rapat koordinasi dan bersilaturahmi di Balai Pertemuan KB Kecamatan Sukorejo. Acara ini sekaligus penyeragaman administrasi untuk semua anggota, Sabtu (25/05/2024)

Acara ini dihadiri oleh anggota dan pengurus DHR 45 dari empat kecamatan tersebut serta Ketua bidang 4 DHC 45 Kabupaten Kendal.

Bacaan Lainnya

“Acara ini selain untuk ajang silaturahmi antar anggota di wilayah 4 yang meliputi Kecamatan Plantungan, Sukorejo, Pageruyung, dan Patean, juga sekaligus pembenahan organisasi dalam hal kelengkapan identitas anggota,” kata Ketua Bidang 4, Bapak Gunoto Agung Winarno.

“Selain itu, ajang ini juga untuk mengetahui keseriusan kawan-kawan pengurus dan anggota DHR 45. Semua bisa terlihat dari kehadirannya hari ini. Dan alhamdulillah, kami dari DHC melihat kawan-kawan serius dan bersedia meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk datang ke sini,” lanjut Gunoto.

“Dari hasil kami DHC turun ke DHR ini, nanti kami jadikan satu untuk bisa menyusun program kerja yang pas sesuai potensi DHR di masing-masing wilayah kecamatan dengan potensi yang berbeda-beda,” terangnya kepada awak media.

Purwadi sebagai perwakilan DHR 45 Patean sangat berharap dalam penyusunan program kerja DHC 45 untuk tidak melebar.

“DHR 45 Patean sangat berharap program kerjanya nanti fokus di satu desa atau satu bidang dulu, jangan melebar semua diprogramkan, mengingat kemampuan dana dan sumber daya yang sangat terbatas dan sudah sepuh-sepuh,” kata Purwadi.

Asrori sangat berharap DHC 45 untuk bergerak cepat dalam pembenahan administrasi dan juga pembenahan pengurus DHR 45 khususnya di DHR 45 Kecamatan Sukorejo.

“Sudah setahun lebih kepengurusan DHR 45 Kecamatan Sukorejo belum dilantik, mohon untuk segera dilakukan pelantikan,” kata Asrori.

Pewarta : Pujiono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.