Alumni PGAN Palembang Angkatan 1991 Gelar Reuni Bersama dan Pengajian

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama rekan satu angkatan disaat sekolah dulu, sebagian alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Palembang angkatan 1991 seperti biasanya dalam setiap bulan nya menggelar arisan dan reuni kecil-kecilan sekaligus diisi pengajian dan doa bersama.

“semoga para Alumni diberikan kesehatan, keselamatan serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT bersama keluarga tercinta,” ucap DR H.Muhammad Ali Semendawai, M PdI Kepada Wartawan pada
Acara silaturahmi dan arisan serta reuni yang digelar dikediamannya terletak di jalan Musi Raya 1 RT 30 RW.O4 Kelurahan Talang Jambe kecamatan Sukarame Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (25/05/2024.

Bacaan Lainnya

Arimawarni salah satu alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Palembang angkatan 1991 mengatakan bahwa acara ini rutin kami lakukan dalam satu bulan sekali.

“Dengan sering mengadakan acara ini maka hubungan kami akan tetap terjalin dengan erat seperti masa-masa masih sekolah dahulu,” kata Arimawarni.

Ditambahkan Arimawarni, syukur alhamdulilah kami para alumni sampai saat ini masih dalam keadaan tetap solid dan kompak dalam bentuk apapun terutama para alumni yang masih berada didalam kota Palembang.

“Sedangkan alumni yang ada di luar kota kami juga tetap membuat grup WhatsApp guna bersilahturahmi melalui media WhatsApp, dan ada juga yang berkesempatan hadir diluar Palembang,” tutur Arimawarni.

Senada apa yang dikatakan Ahmad Kamil, alhamdulilah sampai saat ini kami masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bersilaturahmi bersama para alumni yang ada di kota Palembang dan sekitarnya, dengan adanya acara ini kami para alumni akan tetap kompak dan saling bersilaturahmi sedangkan rekan alumni yang ada di luar kota kita tetap saling berhubungan.

“Melalui silaturahmi ini juga kita akan lebih pererat silaturahmi antar sesama alumni PGAN Palembang khususnya angkatan 1991,” jelas A.Kamil.

Terpantau awak media, acara tersebut berjalan dengan lancar dari mulai Pembacaan Alquran oleh Qori Abdul Kholiq serta bernyanyi bersama _Singer_ Andalan _Nuraini_ Alumni PGAN 91 Palembang acara selain diisi kegiatan keagamaan dilanjutkan ramah tamah bersama, yang diakhiri dengan foto bersama.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.