Adira Finance Area Sumbagsel Catatkan Pertumbuhan 14% Sepanjang Tahun 2023, Akan Adakan Pemeran Adira Expo 2024

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) Area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) berhasil membukukan angka positif melalui pembiayaan baru sebesar Rp3,4 Triliun, naik sebesar 14% pada tahun 2023. Kenaikan ini didukung oleh adanya pertumbuhan sebesar 20% pada pembiayaan roda dua dan 54% pada segmen non otomotif. Sementara itu, segmen kendaraan mobil mencatat kanang kayang relatif stabil sepanjang tahun.

“Capaian yang dihasilkan sepanjang tahun lalu di Area Sumatera Bagian Selatan ditopang oleh komponen pengeluaran konsumsi rumah tangga yang tumbuh, dimana hal ini sejalan dengan perekonomian wilayah yang tumbuh 5,08% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Handi Kepala Wilayah Sumbagsel Adira Finance saat media gathering, Jumat (22/3/2024).

Bacaan Lainnya

“Untuk bisa mengulang pencapaian tersebut, tahun ini Adira Finance kembali menggelar pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) dengan berbagai penawaran menarik”, tambahnya.

Lanjut, ia mengatakan Adira Expo 2024 merupakan offline event yang menyediakan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & sepeda listrik) di Adira Finance, baik secara konvensional maupun berprinsip syariah.

Pameran Adira Expo 2024 diselenggarakan pada tanggal 23 sampai 24 Maret di Atrium Palembang Trade CenterMall.

“Pameran ini kami hadirkan bertepatan dengan momen Ramadan sebagai upaya memberikan nilai tambah serta mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Sumbagsel, khususnya Palembang. Para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi langsung dengan tim Adira Finance mengenai kebutuhan finansial mereka dan mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung. Semakin sering order, semakin banyak tawaran yang kami berikan kepada pelanggan”, bebernya

Lebih lanjut, pengunjung bisa mendapatkan penawaran seperti bunga rendah mulai 1,99%, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval ditempat, hingga kesempatan memenangkan undian umrah Untuk Sahabat.

“Umrah untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance, yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024,” tutupnya.

Pewarta : Ervina Dinianty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.