Rapat Evaluasi Kinerja BUMN Tahunan PT BPR

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Rapat Evaluasi kinerja BUMD Tahunan PT. Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Sumsel yang digelar di ruang rapat Gubernur Sumatera selatan (Sumsel), Senin (8/1/2024).

Direktur Utama PT. BPR Sumsel Hendera, SE mengatakan, pada tahun 2023 ini BPR Sumsel mencapai capaian kerjanya yakni peningkatan laba dan NPL.

Bacaan Lainnya

“Di tahun 2023 ini mencapai target terutama di laba dan kami bisa menurunkan NPL sebesar 2,6 persen. Sedangkan untuk laba sendiri pihaknya masih belum tahu karena kita belum diaudit,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa sesuai arahan dari Bapak Gubernur Sumsel untuk meningkatkan inovasi yakni kerjasama dengan bank-bank lainnya dengan tetap menjaga kehati-hatian dalam menjalin hubungan kerjasama.

“Untuk target di tahun ini kita telah tentukan yakni laba 3,1 milyar mudah-mudahan ini bisa tercapai. Tahun ini kita mempunyai produk dana pihak ketiga yaitu tabungan untuk pelajar yaitu tabungan si pintar, deposito bunga sekarang sebesar 6,75 persen nanti akan dimaksimalkan untuk kredit usaha mikro,” bebernya.

Ia berharap setelah evaluasi ini pertama yaitu memperkuat pondasi-pondasi yang kuat yang kita harapkan di 2024 ini.

“Sehingga kita bisa memberikan deviden walaupun kita harus kerja keras, totalitas, dan meningkatkan SDM,” pungkasnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.