Pimpin Apel Pagi Anggota Linmas, Babinsa Berpesan Demikian

  • Whatsapp
Apel

SURAKARTA, Beritategas.com – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Risbiyanto pimpin kegiatan apel pagi anggota Linmas yang bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kratonan di jalan Pringgodani No.32 Kratonan, Kelurahan Serengan, Kota Surakarta, Jumat (01/09/23).

Koptu Risbiyanto menjelaskan bahwa kegiatan Apel pagi ini, merupakan salah satu Pembinaan Personel dalam rangka mengecek kesiapsiagaan baik Personal maupun Material.

“Apel ini bertujuan untuk mempersiapkan kesiapsiagaan baik Personal maupun Material. Serta untuk meningkatkan semangat dan kepedulian dan tanggung jawab sebagai Aparat Linmas Kelurahan. Selain itu kegiatan apel pengecekan juga sebagai sarana penyampaian informasi terkait bidang keamanan”, jelasnya.

Koptu Risbiyanto menambahkan bahwa kepada Anggota Linmas untuk selalu Monitor perkembangan yang ada di wilayah baik di Bidang Keamanan maupun sosial kemasyarakatan.

“Bila ada hal-hal menonjol segera laksanakan koordinasi dengan Lurah dan Aparat terkait dalam penanganannya”, tambah Koptu Risbiyanto.

Anggota Linmas tetap menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh. Karena tuntutan tugas yang membutuhkan kesiapsiagaan setiap saat.

Anggota Linmas harus selalu menjaga kebugaran dan kesiapsiagaan setiap saat. Karena Linmas merupakan garda terdepan dalam pertahanan wilayah”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.