Polsek Talang Ubi, Gelar Pengamanan

  • Whatsapp
Polsek Talang Ubi
Iatimewa

PALI , Beritategas.com – Personil Polres Pali, Polsek Talang Ubi melakukan Pengamanan terhadap para tamu undangan, serta menjamin keselamatan saat pelaksanaan perayaan Natal Umat Kristiani Forum Komunikasi Umat Kristiani (FKUK) di Gedung Pesos Pertamina pendopo.

Adapun Personil dalam Pelaksanaan untuk Pengamanan tersebut, sebanyak 74 orang petugas yang terdiri dari Anggota Polres Pali, Polsek Talang Ubi, Personil TNI, Personil Pol PP Pemkab PALI, dan Personil Dishub PALI, berlangsung pada Sabtu (7/1/2023) sekira pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, didampingi Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman S.H,M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan, S.H, mengatakan, dalam pelaksanaan Pengamanan itu, personil melakukan Pengecekan sekitar gedung Pesos Pertamina Pendopo.

“Kita harus memberikan rasa nyaman dan Aman terhadap jemaat, maka kita lakukan sterilisasi, guna memastikan Gedung tersebut tidak terdapat benda mencurigakan, dan siap digunakan oleh para jemaat untuk melakukan giat perayaan natal,” Kata Kapolsek Talang Ubi kepada wartawan.

Selain itu juga Kapolsek menjelaskan, bahwa para personil Melakukan pengamanan harta benda para tamu dan Jemaat yang berupa kendaraan R2 maupun R4 serta benda-benda lainnya, saat mereka melaksanakan kegiatan perayaan Natal di Gedung Pesos Komperta.

“Kita melakukan himbauan kepada para tamu undangan, demi kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan tersebut, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, serta menjaga jarak sesuai peraturan dari pihak panitia pelaksana kegiatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pali,” Tandas A. Darmawan, Mewakili Kapolres PALI AKBP Efrannedy.

Diketahui kegiatan tersebut berakhir sekira jam 17.30 Wib, dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas sesuai dengan harapan dari pihak Kepolisian Resort dan Pemkab PALI maupun Jamaat sendiri.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.