Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Sosialisasikan Aplikasi SPDP Online

  • Whatsapp
SPPD Online
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas com – Memasuki awal Tahun baru 2023, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel menerapkan sistem inovasi teknologi berbasis Aplikasi yaitu SPDP Online.

Aplikasi SPDP Online tersebut kini menjadi salah satu sistem yang terkoneksi langsung ke Kejaksaan dan Pengadilan, serta bisa di monitoring langsung oleh Bareskrim Polri, dalam hal ini Biro Pengawasan Penyidikan Bareskrim Polri dalam tiap tahap perkembangan perkara yang dilaporkan ke dalam Aplikasi SPDP Online tersebut.

Bacaan Lainnya

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heru Nugroho melalui Wadir Resnarkoba Polda Sumsel AKBP Djoko Lestari menjelaskan, Aplikasi SPDP disosialisasikan kepada seluruh penyidik pembantu Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel.

“Aplikasi SPDP online ini sudah siap untuk dilaksanakan dalam Pemberkasan Perkara saat ini, untuk itu agar para penyidik pembantu segera melaksanakannya sesuai petunjuk yang sudah diberikan oleh Bareskrim Polri,” ujarnya, Sabtu (7/1/2023).

“Dan juga aplikasi SPDP ini sebagai bentuk perkembangan kemajuan di bidang teknologi IT saat ini, demi meningkatkan Kinerja para Penyidik Pembantu dalam melaksanakan tugasnya,” ucap AKBP Djoko Lestari.

“Aplikasi SPDP juga akan memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat dalam memonitor setiap perkembangan perkara yang dilaporkan nya ke pihak Kepolisian,” Tutup nya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.