Polsek Moro Gerak Cepat Bantu Korban Akibat Pecahnya Tanggul Penampungan Air

  • Whatsapp

KARIMUN, Beritategas.com – Polsek Moro Polres Karimun terus meningkatkan pelayanan prima dengan cara membantu masyarakat yang terkena musibah banjir akibat pecahnya tanggul penampung air di PT. Perintis Moro Aditya yang sudah tidak beroperasi lagi di Kp. Sidomoro, RT.002/RW.007, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (07/01/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Moro AKP RIZAL. SH beserta personel Polsek Moro lainnya, TNI, Satpol PP dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Hujan deras yang melanda Kecamatan Moro dari pagi hari minggu menyebabkan tanggul penampung air di PT. Perintis Moro Aditya yang sudah tidak beroperasi lagi pecah di Kp. Sidomoro, rt.002, rw.007, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro”, ungkap Kapolsek Moro AKP RIZAL, S.H.

Deras nya air tersebut membawa material lumpur hingga masuk kerumah warga, setidaknya ada 9 rumah warga yang terdampak.

Mendapat informasi tersebut personel Polsek Moro gerak cepat ke lokasi untuk mengevakuasi dan membantu masyarakat yang terdampak.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, personel Polsek Moro beserta TNI, Satpol PP beserta masyarakat bersama-sama membersihkan banjir dan lumpur yang masuk kerumah warga.

Pewarta: Agushz
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.