Polres OKU Menghimbau Kepada Para Orang Tua Pastikan Anak Anak Pukul 22.00 WIB Sudah Berada Di Rumah

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Polres OKU mengeluarkan imbauan agar para orang tua mengawasi anak mereka dan memastikan sudah berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB. Dikeluarkannya himbauan ini, berkaitan maraknya beberapa kejadian kejahatan jalanan.

Isi dalam himbauan tersebut untuk semua masyarakat sayangi anak anda pastikan pukul. 22.OO WIB anak anda sudah berada di rumah, jadikan anak anda sebagai putra putri terbaik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Orang tua peduli anak, mari awasi setiap kegiatan anak kita khususnya saat ini memasuki bulan Ramadhan, “ Jadikan Ramadhan Sebagai Ladang Pahala Bukan Ladang Bahaya“.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa himbauan yang dikeluarkan melalui Media Online maupun Media Sosial ini disebut sebagai langkah antisipasi polisi khususnya Polres Oku untuk antisipasi terjadi kejadian kejahatan jalanan salah satunya tawuran di wilayah Kabupaten OKU.

Kami juga telah melakukan sosialisasi serta berdiskusi dengan masyarakat, karena di sini peran orang tua sangat penting untuk mencegah kenakalan remaja.

Kami dari Polres OKU mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Oku untuk memperhatikan aktifitas anak-anaknya terutama remaja di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Hal ini dikarenakan, pada bulan Ramadhan, anak remaja pasti keluar rumah dengan alasan melaksanakan salat tarawih di masjid, namun harus diperhatikan jam pulangnya, mengingat pelaku kejahatan mengintai.

“Waktu malam pastikan anak sudah ada di rumah, agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan jalanan, perang sarung, tawuran, serta genk motor,” pungkasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.