PLH Bupati OKU Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

BATURAJA – Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H Meninjau dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran, bertempat di Desa Kebun Jati dan Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (29/5/2021).

Camat Semidang Aji Menyampaikan pada Kamis (27/5/2021) pukul 2 malam terjadi kebakaran di dusun 3 desa Kebun Jati sebanyak 1 rumah atas nama Agus santoso dan pada hari Sabtu dini hari tanggal 29 Mei 2021 di desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji menghanguskan 2 rumah atas nama Yetri dan Rizon.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Kebakaran ini diduga disebabkan korsleting arus listrik,” ujarnya.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, menanggapi adanya laporan kebakaran tersebut, menuturkan,”Saya langsung gerak cepat melakukan peninjauan serta memberikan bantuan Kepada Korban yang terdampak musibah kebakaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini kita sudah memasuki musim kemarau oleh sebab itu kami menghimbau masyarakat harus berhati-hati dan mencegah agar kebakaran serupa tidak terjadi lagi.

Plh Bupati OKU juga mengatakan mewakili Pemkab OKU merasa prihatin atas musibah yang dialami ini, semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Semoga kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat meringankan beban walaupun nilainya jauh dari kerugian yang diderita,” imbuhnya.

Edward Candra mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang ada di OKU, yang turut berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran ini.

“Saya juga mendoakan agar warga yang terdampak musibah kebakaran ini untuk tetap tegar dan kuat, jadikan ini sebagai iktibar Insya Allah akan diganti oleh Yang Maha Kuasa lebih baik dari itu,” katanya.

Sebelum kembali ke Baturaja Plh Bupati OKU menyempatkan diri bersilaturahmi dan memberikan santunan bagi keluarga korban tenggelam beberapa hari yang lalu atas nama Yayandra bin Alkap (21) tahun di Desa Suka Merindu.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Camat Semidang Aji, Kapolsek Semidang Aji, Danramil, OPD Terkait, Pimpinan Mitra Ogan, Pimpinan BPR Baturaja, Pimpinan Bank Sumsel Babel Baturaja.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.