Pergi Mancing, Hasbi Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Warga RS Sriwijaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Hasbi (63) ditemukan Sudah tak bernyawa di Tepi Sungai Ogan Desa Bedegung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, Rabu (22/5/2024).

Dari kronologis kejadian pada hari Rabu (22/5/2024) sekira pukul 08.00 WIB, Korban bersama saudara Bakurman menitipkan sepeda motor di rumah mertua Bakurman tepat di desa Bedegung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Setelah sampai korban Hasbi berangkat dahulu pergi ke sungai Ogan untuk memancing, tepatnya di Belakang Rumah Makan Pinggit. Sedangkan Saksi Bakurman bersama saksi Heriyanto mancing di belakang rumah mertua saksi Bakurman di desa Bedegung.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Kedua saksi menyusul korban, setiba di TKP melihat Korban Hasbi sudah terlentang di tepi sungai ogan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Akhirnya Saksi Bakurman dan saksi Heriyanto melaporkan atas kejadian ini di Polsek Semidang Aji Polres OKU.

Menerima laporan dari kedua saksi, Kapolsek Semidang aji Ipda Hartomi, Kanit Intelkam Bripka Budiman Amril,SH.M.Si dan anggota unit Reskrim Piket SPKT Polsek Semidang Aji mendatangi Ke TKP.

Untuk melakukan tindakan pengecekan Bripka Budiman Amril menghubungi UPTD Puskesmas Ulak Pandan dan segera di lakukan pemeriksaan pada korban Hasbi.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni,SIK.MH melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi didampingi Kanit Intelkam Bripka Budiman Amril menyampaikan, dari hasil pemeriksaan di TKP oleh tim Kesehatan Puskesmas Ulak Pandan dr.Selly Alianti.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan dapat di simpulkan Korban meninggal dunia karena sakit,“ Ujar Kapolres.

“Saat itu juga sekira pukul 13.45 WIB Korban telah di bawa Ke rumah duka RS Sriwijaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, situasi di TKP saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.“ tegas Kapolres OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.