Rektor UNJA Sambut Hangat Kunjungan SMSI Jambi

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Rektor Universitas Jambi (UNJA) menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi di ruang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Rabu (21/05/2024).

Kunjungan pengurus SMSI disambut langsung oleh Rektor UNJA Prof. Dr. Helmi., S.H., M.H., didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., dan Kepala Pusat Dokumentasi dan Informasi Publik Mochammad Farisi, S.H., LL.M.

Bacaan Lainnya

Rektor UNJA Prof. Helmi., mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus SMSI.

Menurut Helmi, “UNJA harus sinergi dengan media dan semua pihak sebagai mitra kita semua. Harapan kita saling mengisi dan kerjasama memberi manfaat,” ungkap Prof. Helmi.

Muhtadi Putra Nusa mengungkapkan bahwa, “Pengurus SMSI merupakan organisasi perusahaan pers Provinsi Jambi, kami adalah Konstituen dewan pers yang punyai anggota 64 media siber se Provinsi Jambi, media online yang jelas dan punya badan hukum, dan berita kami sesuai aturan dewan pers. SMSI ini punya ketua ditiap Kabupaten/Kota, juga SMSI memiliki banyak kegiatan sosial,” ujar Muhtadi.

Muhtadi Putra Nusa juga berharap kerjasama ini dapat memberikan kebaikan bagi UNJA.

“Tujuan kami yakni memperkenalkan diri organisasi kami ke UNJA, apa yang bisa kita kerjasamakan dengan UNJA. Kami sering ambil berita UNJA dari web UNJA, berita dari humas bagus, news cover dari google. SMSI siap kerjasama membantu UNJA yang positif buat UNJA. Kami ucapkan Terima kasih kepada pak Rektor telah menerima kami dengan rasa pertemanan yang hangat,” tutupnya.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.