Penjabat Bupati OKU Bersama Forkopimda Ziarah dan Tabur Bunga

  • Whatsapp
Ziarah
Penjabat Bupati OKU Bersama Forkopimda Ziarah dan Tabur Bunga

BATURAJA, Beritategas.com – Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Forkopimda OKU Melakukan Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Kemarung Baturaja Dalam Rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Taman Makam Pahlawan Kemarung Baturaja. Rabu (17/08).

Usai Mengikuti Upacara Secara Virtual Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 di Istana Negara, dilanjutkan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemarung Baturaja, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur.

Bacaan Lainnya

Selain mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat merebut kemerdekaan Indonesia, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten OKU.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri OKU Asnath Idatua Hutagalung, S.H, M.H., Perwira Upacara dan Komandan Upacara dari Perwira Polres OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., menyampaikan, perayaan Nasional HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 mengusung tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat’’, yang bertujuan untuk membangkitkan lagi semangat pejuang yang ada didalam diri masyarakat Indonesia.

Masih kata Teddy Meilwansyah, juga memulihkan seluruh perekonomian Indonesia khususnya Kabupaten OKU yang kita ketahui bersama bahwa beberapa tahun belakang kita seluruh warga Indonesia terkena musibah dengan adanya wabah Covid-19 yang tentunya memberikan dampak menurunnya pendapatan ekonomi di setiap Kabupaten/Kota di Indonesia.

‘Untuk itu di hari Kemerdekaan ini marilah kita sama-sama bangkit dan berjuang memulihkan, meningkatkan kembali kestabilan perekonomian di Indonesia khususnya Kabupaten OKU ini,” ujarnya.

Hadir dalam Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Kemarung, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Para Anggota DPRD OKU, Para Kepala OPD, Para Kabag dan Camat serta Pejabat Kejari OKU, Perwira Kodim dan Polres OKU.

Selain itu, peserta upacara yang hadir para prajurit TNI dan Polri dari Kodim 0403 OKU, Polres OKU, Kejari OKU, dan Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan Korpri.

Setelah upacara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Forkopimda OKU, Sekda OKU dan Para Anggota DPRD OKU serta Para Pejabat dilingkungan Pemkab OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.