Pemkab OKU Timur Lantik Puluhan Pejabat Esselon

  • Whatsapp

MARTAPURA, Beritategas.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU timur melalui Sekda Jumadi mengambil sumpah jabatan 39 pejabat Esselon II, Esselon III dan Esselon IV. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Sekda OKU timur Jumadi.S.Sos., didampingi kepala BKPSDM OKU timur H.Sutikman.S.Pd.MM berlangsung dikantor Bina Praja Pemkab OKU timur. Selasa (19/12/23).

Kegiatan dihadiri kepala dinas koperasi Hasbullah.SH, kadin disdik diwakili sekdin pendidikan Dodi Purnama.ST., Kaban kesbangpol OKU timur, kepala dinas perpustakaan dan jajaran pegawai lingkungan Pemkab OKU timur.

Bacaan Lainnya

Sekretaris daerah OKU timur Jumadi dalam arahannya berpesan kepada seluruh pengemban jabatan agar selalu amanah.

“Pelantikan memang kegiatan rutinitas dalam rangka merotasi dan penyegaran, kondisi saat ini kita tau akan menghadapi Pemilu tahun depan ini termasuk istimewa bagi perjalanan demokrasi kita sebagai pegawai negeri sipil harus netral”, Ujarnya.

Sekda mengucapkan, Selamat menjalankan tugas bagi para pejabat yang dilantik, ingat selalu karena kita adalah abdi dari segala abdi teruslah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tolong dicermati bahwa pilihan menjadi asn ini tidak bisa dibanggakan selain sebagai pelayan publik, karna status kita adalah pelayan. Untuk itu keluarkan semua kemampuan diri buktikan sebagai pelayan yang profesional,” pesannya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.