Pemkab OKU Timur, Rotasi Jabatan Pejabat Eselon III Dan IV

  • Whatsapp

MARTAPURA, Beritategas.com – Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali melakukan rotasi jabatan. kali ini, terhadap pejabat Eselon III dan Eselon IV serta Jabatan Fungsional Ahli Pertama. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur. Rabu (08/11/23).

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos didampingi oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Kepala BKPSDM H. Sutikman, S.Pd., M.M dan Staf Ahli Bupati Asnari. Pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan penuh khidmat.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 21 Orang Pejabat yang terdiri dari Eselon III Administrator dan Eselon IV Pengawas dan Jabatan Fungsional Ahli Pertama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur menempati posisi jabatan baru dan ada yang Penyesuaian Nomenklatur.

Menurut H. Jumadi, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan Pemerintah Daerah. Tidak perlu waktu lama, para pejabat yang baru dilantik harus segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan program kerja yang mendukung visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Sekda Jumadi juga menekankan agar para pejabat lebih membedah tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) pada jabatan masing-masing. Sehingga dapat bekerja sesuai target yang ingin dicapai oleh Instansi masing-masing.

“Bapak-ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu, setelah ini silahkan pahami dan bedah tupoksi masing-masing. Setelah memahami tupoksi masing-masing, langsung bergerak. Lakukan finalisasi hal-hal yang terkait tugas Bapak-Ibu, termasuk finalisasi data-data yang belum terselesaikan”, ujarnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.