Pembangunan Rehab Kantor Camat Pemulutan Selatan Kejar Target

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Pembangunan Rehab Kantor Camat Pemulutan selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir yang berlokasi di Desa Sungai lebung ilir Kecamatan Pemulutan selatan, kejar target. Selasa (19/12/23).

PAISAL selaku pelaksana pekerjaan mengatakan bahwa kegiatan pembangunan tersebut bersumber dari dana APBD Tahun 2023 dengan fisik bangunan yang akan dibangunkan dengan Total dana 1,4 miliar.

Dijelaskan, untuk pekerjaan terdiri dari penimbunan sampai dipasang komblok untuk halaman kantor dan gedung serbaguna, jalan cor menuju kantor pajang 59 meter, lebar 3,5 meter dan tebal 20 cm.

“Bangunan ini banyak yang diganti baru atau pasang baru”, terang Paisal ketika ditemui di lokasi, Selasa (19/12/23).

Lanjut dikatakan, sementara untuk pengerjaannya dilakukan oleh tenaga kerja dan warga Desa setempat

“Pekerjaan lumayan, lebih maksimal karna aku ingin yang terbaik biar di mata masyarakat bagus dan pegawai yang dikantor camat ini lebih nyaman. Harapan kedepan kalau kita masih dipakai karna bangunan tidak mengecewakan”, ujarnya.

Terpisah, salah satu stap pegawai Jasi Pemerintah Musa. A.M mengatakan pembangunan kantor ini sangat bagus.

“Senang pekerjaan rapi. kantor camat ini untuk halaman depan tidak lagi kebanjiran. Tidak becek lagi. Kepada pemerintah melalui dinas Pu sangat berterimakasih. Dan kepada pemborong tahun depan dilanjut”, ujarnya

Terpisah, Aksi Tim teknis dari Dinas PUPR mengatakan, bangunan ini kalau dilihat banyak bagusnya dari pada jeleknya.

“Sesuai keinginan kita mengejar target untuk penyelesaian. Kalau kendalanya dilihat penimbunan banyak dan faktor hujan bisa terhambat”, terangnya.

Pewarta: Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.