Pemdes Pengarayan Bagikan Bantuan Sosial BLT DD Tahap 2

  • Whatsapp

KAYUAGUNG – Ratusan warga Desa Pengarayan Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 (dua).

Sekcam Tanjung Lubuk Husni SE.M.Si selaku ketua tim verifikasi dana desa kecamatan mengatakan, hari ini Pemerintahan Desa Pengarayan kembali membagikan bansos BLT DD. Adapun jumlah BLT DD yang disalurkan sebanyak 189 KK.penerima manfaat.

Camat Tanjung lubuk Abdul Hakim. S.Sos menghimbau pada warga yang hadir agar bantuan sosial tersebut tidak boleh ada pemotongan.

“Pergunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya. Rabu (17/6/2020).

Lebih lanjut Ia berharap agar penerima manfaat yang menerima bantuan hari ini, jangan sampai merupakan penerima ganda bansos, “Tidak termasuk dalam bantuan sosial yang lain,” terangnya.

“Pada kesempatan ini berharap agar BLT DD yang dibagikan hari ini benar-benar tepat sasaran serta digaris bawahi bahwa bantuan ini tidak boleh ada potongan dari pihak pemerintah desa, Kadus, RT atau RW saat pembagian, walaupun satu sen pun,” tegasnya.

Selain itu dia juga berharap pada warga agar bisa memberikan apresiasi serta mendukung kades Pengarayan saat ini yang mempunyai target kerja.

“Agar tercapainya target yang diharapkan, perlu dukungan penuh dari seluruh unsur lapisan masyarakat desa,” ujarnya.

Bahri Kades pengarayan berharap selama kepemimpinannya yang baru berusia belum setengah tahun ini, adanya kekompakan warga.

Dia punya target 2 tahun kedepan, desa Pengarayan harus ada kemajuan,”dengan syarat berikan masukan atau kritik ke pemdes yang sifat membangun, dan perlu kekompakan dalam tugas bersama masyarakat.,” ungkapnya.

Reporter : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan