Pemdes Lebung Gerak Cepat Bantu Warga yang Rumahnya Roboh

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Lebung Masrodi MN Gerak Cepat memberikan bantuan kepada ibu Edma ( Mak Ambar) yang rumahnya roboh di Dusun lll RT. 13 Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Rabu (10/04/24).

Kepala Desa Lebung Masrodi MN yang melakukan pemantauan langsung ke lapangan dengan mendatangi ke lokasi warga yang tertimpa musibah rumah roboh akibat banjir.

Bacaan Lainnya

“Kita khawatir melihat kondisi tersebut pihak pemerintah akan ikut memperhatikan dan memberikan bantuan secara langsung berupa sembako melalui uang pribadi semoga dengan batuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan Alhamdulillah syukur atas kejadian ini tidak ada korban jiwa “, Ucap Masrodi.

Lanjutnya secara pribadi dan atas nama pemerintah desa lebung turut prihatin sedalam–dalamnya serta mengimbau masyarakat untuk lebih waspada, terkait rumah roboh pemerintah desa akan memberikan bantuan berupa bedah rumah yang diambil dari dana desa, janjinya.

Dengan adanya bantuan ini ibu Edmah (Mak Ambar) sangat berterimakasih banyak atas ke pedulian pemerintah desa yang telah membantu.

“Kepada pak kades saya ucapan banyak terimakasih atas bantuan dan keperdulian kepada keluarga kami,semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami,” ucap Bu Edmah

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung kepada Desa Lebung Masrodi MN didampingi Sekdes Ayatullah Anggota BPD Ahyakudin dan RT 13.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.