Para Pimpinan UNJA Lakukan Kontrak Kinerja, Dasar Dalam Mewujudkan Sasaran Universitas

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Dalam rangka mewujudkan kinerja Universitas Jambi (UNJA) yang efektif, transparan, dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil, para pimpinan di lingkup UNJA melaksanakan ‘Penandatanganan Perjanjian Kontrak Kinerja di Lingkungan Universitas Jambi tahun 2024’. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Senat Gedung Rektorat UNJA Mendalo, Rabu (27/03/2024).

Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk dapat menjalankan kontrak kinerja dengan prinsip kehati-hatian dan tidak merugikan lembaga.

Bacaan Lainnya

“Melalui kontrak kinerja ini mari kita bersama-sama untuk menjaga dan menjalankan dengan prinsip kehati-hatian dalam mencapainya dengan kemudian tidak merugikan diri sendiri dan lembaga,” ujar Prof. Helmi.

Penandatangan perjanjian kontrak kinerja tersebut ditujukan kepada seluruh pimpinan yang ada di lingkup UNJA, seperti para Dekan atau Wakil Dekan yang mewakili, Direktur Pascasarjana, para Ketua Lembaga, Kepala UPT, Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI), serta Ketua Badan Pengelola Usaha (BPU).
Selain itu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi juga turut melaksanakan penandatangan kontrak kinerja tersebut.

“Melalui kontrak kinerja ini mari kita bersama-sama untuk menjaga dan menjalankan dengan prinsip kehati-hatian dalam mencapainya dengan kemudian tidak merugikan diri sendiri dan lembaga,” ujar Prof. Helmi.

Rektor juga berharap agar semua pimpinan di lingkup UNJA senantiasa diberikan kemudahan dalam melaksanakan program kerjanya.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran serta kemudahan dalam melaksanakan program-program kerja ke depan,” harap Rektor.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.