Momen Pelantikan Kades Terpilih, Pedagang Dulang Untung

  • Whatsapp
Lapak
Nampak pedagang yang membuka lapak dimomen pelantikan kepala desa

MUBA, Beritategas.com – Antusias ribuan warga masyarakat Kecamatan Sungai Keruh kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memadati lapangan Desa Kertajaya dalam rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa serta TP PKK Desa, Senin (7/11/2022).

Pelantikan kades terpilih pada tahun 2022 ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati H. Apriyadi Mahmud.

Bacaan Lainnya

Pada momen ini dimanfaatkan puluhan pedagang guna mendulang untung dengan membuka lapak dagangan pada pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih pak PJ Bupati Apriyadi, momen pelantikan kades terpilih langsung ke desa desa ini membuat kami pedagang jadi berkah,” ungkap Mirna salah satu pedagang Sosis.

Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada PJ bupati Apriyadi yang berinisiatif melaksanakan pelantikan kades terpilih dengan mendatangi langsung Desa desa yang melaksanakan tahun 2022.

Sementara Pj bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud mengatakan, Pemkab Muba sengaja melaksanakan pelantikan kades terpilih periode 2022-2028.

“Ya salah satu manfaatnya dirasakan pedagang. Mereka bisa berjualan dan dapat untung dan selanjutnya saya dapat langsung monitor masyarakat desa,” ujar dia.

Mantan kades pematang Palas ini menambahkan, kades terpilih harus segera bekerja dan melayani warga dengan sepenuh hati.

Diketahui, adapun pelantikan kades terpilih dan kedua TP PKK Desa di kecamatan sungai keruh periode 2022-2028 yakni diantaranya Desa Rantau Sialang kerta Jaya dan keramat jaya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.