Polres OKU Polda Sumsel Turunkan 120 Personel Gabungan Pengamanan Pelantikan Kades

  • Whatsapp
Pengamanan
Persiapan personel gabungan pengamanan Pelantikan kades

BATURAJA, Betitategas.com – Polres OKU Polda Sumsel menerjunkan 120 personel gabungan guna mengamankan pelantikan Kepala Desa (kades) terpilih di Gedung Kesenian Baturaja , Jumat (16/12/2022).

Dalam proses pelantikan kali ini, ada 57 kepala desa terpilih yang dilantik diambil sumpahnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, S.H., mengatakan, sebanyak 120 personel itu merupakan gabungan dari berbagai satuan dan instansi, di antaranya, Polres OKU, Polsek Baturaja Timur, TNI, Satpol PP dan Dishub.

Personel gabungan sebanyak 120 personel ini, di sebar di sekitaran lokasi pelantikan para kepala desa, baik disekitar pekarangan Gedung maupun yang berada di dalam Gedung.

“Selain pengamanan terbuka dan tertutup, kami juga menempatkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas,” ungkapnya.

“Pengamanan pelantikan kepala desa terpilih ini dilakukan guna menjamin kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar dan dalam pengamanan ini, kita terapkan standar operasional prosedur,” tukas Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.