Membanggakan, Dandim 0404/Muara Enim Raih Dua Juara TMMD ke – 120

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritategas.com – Prestasi membanggakan ditorehkan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Nugraha S.I.P, M.I.P pada TMMD ke 120 dengan meraih dua penghargaan sekaligus sebagai juara kedua Dansatgas TMMD terbaik dan juara pertama Dansatgas Kategori Media Online. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat acara Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (Rakornis TMMD) ke – 121 yang digelar di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Atas prestasi tersebut membuktikan bahwa TMMD yang dilaksanakan Kodim 0404/Muara Enim mendapatkan apresiasi khusus dari pimpinan TNI Angkatan Darat karena telah memberikan manfaat yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Usai meraih dua penghargaan, Letkol Inf Nugraha mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas capaian yang diraihnya dan mengungkapkan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh personel Satgas TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim, Pemerintah daerah yang telah mensupport dan seluruh masyarakat yang turut andil dalam pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

“Penghargaan ini hasil dari kerja keras kita semua, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 120 di Kabupaten Muara Enim, khususnya warga di Desa Sidomulyo,“ tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa tolok ukur dari keberhasilan TMMD adalah bahwa hasil pembangunan fisik dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat, dalam membantu kesulitan masyarakat dan peningkatan taraf perekonomian warga, begitu pula kegiatan non fisik berupa berbagai penyuluhan tentang wawasan kebangsaan serta kegiatan lainnya.

Dirinya berharap bahwa hasil yang telah dicapai pada pelaksanaan TMMD ke 120 dapat dipelihara dan dirawat oleh seluruh masyarakat yang daerahnya mendapatkan program TMMD tersebut.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.