Wakil Bupati Ogan Ilir, Tinjau Lokasi Kebakaran

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani Tinjau lokasi kebakaran yang terjadi di Tanjung Raja LK V RT 08 Kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (10/07/24).

Saat Wakil Bupati melakukan kunjungan, menyampaikan arahan kepada staf PUPR dan Basarnas.

“Sesuai arahan dari Bapak Bupati, segera tindak lanjuti kejadian ini. Kepada masyarakat, harap menerima bantuan sementara dan berwujud uang ini. Serra harap menerima bantuan berwujud bingkisan dari BPBD”, jelasnya.

Sementara itu Darul Kutni, salah satu korban kebakaran menyampaikan terimakasih kepada warga.

“Kebakaran yang terjadi tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB dan terima kasih kepada warga yang telah membantu kami dalam memadamkan api. Alhamdulillah Damkar juga membantu kami dalam memadamkan api. Kerugian yang kami dari 4 toko yang terbakar adalah sekitar Rp. 400,000,000,-. Semoga Bapak Bupati bisa memberi bantuan kepada kami sehingga meringankan beban kami,” tambahnya.

Edy Mawardi selaku Lurah Tanjung Raja Utara menyampaikan terimakasih kepada dinas terkait atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran.

“Dibenarkan bahwa semalam terjadi kebakaran di rumah warga kami sekitar pukul 22.00 WIB. Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati, Basarnas dan BPBD yang telah memberikan bantuan berwujud uang dan bingkisan”, pungkasnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.