Memastikan Kemenangan, Partai Gelora Sultra Siap Hadapi Pemilu 2024

  • Whatsapp
gelora
Istimewa

KENDARI, Beritategas.com – Pertarungan Taktik politik oleh seluruh Partai Politik akan tersaji pada Pemilihan Umum (PEMILU) 2024.

Hal itulah, Partai Gelora di Sulawesi Tenggara melakukan konsolidasi pemenangan yang dihadiri oleh seluruh ketua DPD se Sultra terdiri 17 kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada tanggal 18-19 februari di Hotel Kubah 9 Kelurahan Kambu Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Sultra, Tumarudin, menyampaikan kepada seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) bahwa perjuangan memenangkan Gelora merupakan upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada rakyat di masa depan. Pengurus dan seluruh Calon Legislatif harus serius menyiapkan strategis kemenangan di Dapil masing – masing.

“Kita harus memastikan target kemenangan itu nyata dihari hal nanti. Seluruh elemen yang ada di Gelora, baik wilayah, daerah hingga pada level bawah harus memperkuat kebersamaan dan soliditas”, Ujarnya.

Tumarudin, menambahkan agar perjuangan harus dengan keyakinan dan ikhtiar dengan tetap memaksimalkan sumber daya yang ada melalui berbagai kreasi politik.

“Ini pertarungan yang amat luhur dalam meraih kemenangan demi menjawab harapan rakyat “, Ucap pria humanis tersebut.

Haris Nurman Jaya, ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kolaka, menyatakan kesiapannya untuk ikhtiar bersama meraih target 1 kursi dalam setiap DAPiL di Kolaka.

“Insya Allah target itu kami bisa wujudkan dengan TUJUH landasan perjuangan yakni Solid, Tabah, memaksimalkan sumber daya, adanya keyakinan, berani tarung dengan menawarkan gagasan yang bisa dibuktikan untuk rakyat setelah meraih kemenangan dan berdoa”, Ucapnya.

Terpisah, Akademisi Unidayan Bau- Bau, Dr Zainul Abidin, S.IP MSi memberikan apresiasi terhadap berbagai aktivitas politik Gelora di Sultra. Ini akan menjadi kekuatan dahsyat dalam meraih simpati publik secara perlahan.

“Partai pendatang baru dengan visi memperjuangkan kepentingan rakyat adalah Roh partai ini yang memungkinkan meraih kemenangan,” Ucapnya saat dihubungi via selulernya.Senin (20/02/23).

Pewarta : Jadusin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.