Memanjakan Lidah Dengan Kuliner Di Wisata Waduk Kedung Ombo Boyolali

  • Whatsapp
Kuliner
Kuliner

BOYOLALI, Beritategas.com – Di Kabupaten Boyolali Jawa Tengah menjadi gudang obyek wisata dan peninggalan serta sejarah kerajaan. Memanjakan lidah dengan kuliner yang berbeda dari tempat lain pun tersedia di kota Susu ini, Senin (13/03/13).

Sri Mustika, pemilik salah satu warung makan di obyek wisata Kedung Ombo Boyolali Jawa Tengah, menjelaskan bahwa kuliner khas wisata Waduk Kedung Ombo adalah Gurame Bakar, Gurame Goreng dan Gurame Bacem yang membuat penasaran akan rasanya.

Bacaan Lainnya

“Kalau pengunjung memasuki wisata Waduk Kedung Ombo, disitu banyak sekali warung makan di darat dan juga warung apung di atas waduk. Olahan bumbu ikan Gurame khas dengan bumbu resep leluhur dengan cita rasa rempah-rempah alami, dimasak dengan cara tradisional, menjadikan kolaborasi rasa jahe merah yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuh”, jelas Sri.

Tempatnya indah dengan rumput yang hijau tertata sangat rapi, begitu dengan pepohonan yang rindang akan membuat suasana sejuk dan nyaman. Para pengunjung akan disuguhi dengan pesona waduk yang luas, dengan air yang bergelombang karena tiupan angin, membuat tenang di hati dan pikiran menjadikan ketenangan dan ketentraman.

Para pengunjung akan berlama-lama di Wisata Waduk Kedung Ombo dan Para pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa menu kuliner khas Jawa dengan bumbu rempah asli tradisional serta aroma bumbu masakan yang akan membuat gigi tidak berhenti mengunyah untuk mengisi perut yang keroncongan.

“Bila para pengunjung telah sampai ke lokasi, akan melihat betapa indah dan cantiknya Waduk Kedung Ombo, dengan hamparan yang luas bak samudra India yang airnya bergelombang lembut, dengan terpaan angin yang semilir pelan akan membuat para wisata betah serta tak ingin pulang”, pungkas Sri.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto dan Joko Purwanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.