Libatkan Hingga 500 Personel, Kapolres Jamin Sragen Aman Nyaman

  • Whatsapp
Patroli
Penyekatan Jalan

SRAGEN, Beritategas.com – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga Kabupaten Sragen, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menyiagakan ratusan personel dalam kegiatan patroli rutin skala besar pada Sabtu (04/03/23), sebagaimana disampaikan kepada awak media, Minggu (05/02/23).

Dalam kesempatan ini, disamping mengadakan Patroli dalam skala besar Polres Sragen juga melibatkan personel TNI, personil BKO Sat Brimob dan Dalmas Dit Samapta Polda Jateng, serta Satpol PP dengan total keseluruhan mencapai 500 personel juga melakukan penyekatan di sejumlah titik untuk menciptakan situasi kondusif.

Bacaan Lainnya

“Hal-hal yang perlu diantisipasi terkait gangguan Kamtibmas, meliputi mengantisipasi adanya gesekan-gesekan di tengah-tengah masyarakat, adanya balap liar dan hal lain. Diharapkan agar Sragen tetap aman dan kondusif, adem, tidak terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan atau menakutkan”, jelas Kapolres dalam pengarahan sebelum kegiatan.

AKBP Piter mengharapkan agar dalam kegiatan patroli skala besar ini dilakukan dengan metode humanis.

“Semua adalah saudara-saudara kita semua, humanis adalah pelayanan yang kita berikan dan jangan sampai menimbulkan kontra produktif maupun polemik yang lain”, tambahnya.

Patroli berskala besar ini digelar oleh 20 Polsek se-Kabupaten Sragen serentak dengan melibatkan para stakeholder di setiap kecamatan.

“Kita, TNI, Polri dan para stakeholder di wilayah Sragen akan menjamin dan memastikan rasa aman masyarakat Kabupaten Sragen, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal seperti biasa, tidak perlu ada kekhawatiran”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.