Lantik 9 Pejabat JPT, PJ Bupati OKU: Jangan Hanya Menunggu Dikantor

  • Whatsapp
Pejabat
Suasana pelantikan Pejabat JPT Pratama dilingkungan Pemkab OKU

BATURAJA, Beritategas.com – Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melantik 9 Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Tahun 2023. Bertempat di Ruangan Abdi Praja Kabupaten OKU, Kamis (20/07/2023).

Acara Diawali Dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang di Pimpin oleh Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah kepada 9 Pejabat yang akan di Lantik oleh Penjabat Bupati OKU.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah sembilan pejabat yang dilantik:
1. Husmin, SP, MM, jabatan lama Sebagai sekretaris Dinas Pertanian kini dilantik sebagai kepala dinas pertanian OKU.
2. Dedy Wijaya, SKM, Mkes, jabatan lama Kepala Bidang Kemasyarakatan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas kesehatan Kabupaten OKU.
3. Kadarisman, S.Ag, Msi, jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas Tenaga kerja Kabupaten OKU.
4. Alfarizi, SE, AK, jabatan lama Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU.
5. Tommy, SH. MH, jabatan lama Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepada Dinas Koperasi, usaha kecil dan menengah Kabupaten OKU.
6. Indra Susanto,S .Sos, M.Ap, jabatan lama kepala Bagian Adminitrasi pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai asisten 1 setda OKU.
7. Setiawan, AK, MM, jabatan lama Kabid Akutansi dan Pelaporan keuangan BKAD, kini dilantik sebagai kepada BKAD OKU.
8. H Absan, SE, MM, jabatan lama Inspektur wilayah I pada Inspektorat Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana.
9. A Karim, SE, MT, jabatan lama sebagai Sekertaris Dewan DPRD OKU, kini dilantik sebagai inspektur Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan ini juga Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa proses pelantikan jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU ini sudah cukup lama.

Yang mana untuk melaksanakan pelantikan tersebut terdapat tahapan, proses yang harus dilalui. “Dan Tentunya juga dengan pelantikan ini, semuanya sudah melalui proses dan tahapan yang sesuai prosedur yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah untuk mengisi jabatan yang kosong yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten OKU,” Ungkapnya.

Pj. Bupati OKU juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk jangan hanya berdiam diri dikantor.

“Jangan hanya menunggu di kantor. Cari program kegiatan yang bisa dibawa ke OKU. Silahkan, saya berikan kesempatan dan pintu seluas-luasnya jika ingin berkordinasi ke Jakarta,” ujarnya.

Turut Hadir Forkopimda OKU, Sekda OKU, Asisten I II dan III Setda OKU, Staf Ahli Bupati OKU, Stafsus Bupati OKU, Kepala Bagian/Kepala Badan di Ruang Lingkup Pemerintah Daerah OKU, Serta Undangan Terkait Lainnya.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.