Rakor Tingkat Kecamatan, Momen Silaturahmi Bupati Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Rakor

BANYUASIN, Beritategas.com – Rapat Kordinasi (Rakor) tingkat kecamatan kali ini berada di kecamatan Air Salek tepatnya di Desa Srimulyo. Tujuan Rakor sendiri untuk silahturahmi Bupati dengan masyarakat khususnya. Kamis (20/07/23).

Camat Air Salek Meri Hasan mengatakan, selamat datang untuk Bupati Banyuasin beserta rombongan. Kami sebagai tuan rumah menyambut baik kegiatan ini di desa kami sehingga menjadi tempat ajang bersilahturahmi.

Bacaan Lainnya

Pakde Selamet Sumosuntono dalam sambutannya mengatakan, saya mendampingi Bupati 5 tahun, 18 September tepatnya kita selesai menjalankan tugas, selama 5 tahun saya mendamping beliau tidak pernah ada konplik atau musuh-musuhan. saya mendampingi beliau memberi dorongan semangat, serta kita sudah memenuhi janji-jqnji politik kita.

“Untuk jalan sudah mulus, memang masih ada yang belum ya mudah-mudahan sisa jabatan kita bisa terpenuhi,” katanya.

Intinya sambung pakde kita tidak ada musuh-musuhan serta kita sudah memberikan contoh. ya mudah-mudahan di 2024 jalan kita mulus.

“Tugas kita sudah dijalani yakni 7 unggulan dan 12 program pokok dalam Banyuasin bangkit adil dan sejahtera. kita sama-sama berdoa untuk Banyuasin,” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu kita dapat penghargaan dari pusat yakni sukses melaksanakan Harganas ke 30 di Banyuasin.

Terpisah Bupati Banyuasin, Askolani Jadi SH,MH dalam sambutannya mengatakan, acara rakor merupakan agenda pemkab Banyuasin, rakor sempat tertunda 3 tahun Karena covid, tujuan rakor ini untuk membangun dan silahturahmi langsung dengan masyarakat.

“Sudah banyak penghargaan yang telah di berikan oleh pemerintah pusat untuk Banyuasin. selama 5 tahun kita memimpin Banyuasin aman dan nyaman. Guyub kebersamaan sabar dan ikhlas, kreatif dalam hal pembangunan walau tidak ada dan APBD kita masih bisa membangun dengan PEN. Alhamdulillah sudah dicor dan bisa dilalui,” katanya

Masih dikatakan Bupati, kalau kami lanjut memimpin dan di percaya masyarakat kita akan lanjut membangun jalan tersebut.

“Inilah bentuk program dan kegiatan kita, oleh sebab itu program relegius harus berjalan. Adil artian setiap apapun yang dilakukan harus adil,” ujarnya.

Kami mohon maaf baik secara langsung maupun tidak langsung, Kamit pamit ini rakor terakhir dimasa jabatan kami.

“Kami berdua kami mohon pamit, Insyaallah kalau direstui partai PDIP dan Gerindra kami kembali akan berpasangan lagi,”tandasnya.

Pewarta: Sangkut/Makki
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.