Ketua DPW SWI Sumsel Bersama Pengurus Sowan Ke Istana Gubernur

  • Whatsapp
SWI

PALEMBANG, Beritategas.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Sumatera Selatan (Sumsel), dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan sekaligus Rakerwil. Oleh sebab itu, SWI terus melebarkan sayap hingga sowan ke Griya Agung atau istana untuk meminta doa restu kepada Gubernur H Herman Deru selaku orang nomor satu di Sumsel, Kamis (10/08/2023).

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menyambut kunjungan SWI Sumsel mengaku sangat mendukung acara pelantikan pengurus DPW dan DPD SWI serta Rakerwil mendatang. Bahkan dirinya meminta ajudan untuk dijadwalkan agar bisa hadir dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Akan mendukung segala bentuk acara yang akan diadakan oleh DPW SWI Sumsel ini dan saya juga berharap kiranya Sekber Wartawan Indonesia Sumatera Selatan dapat menjadi mitra yang baik dan bisa menjadi penyeimbang informasi dalam segala bentuk baik informasi pembangunan, informasi kesehatan dan juga informasi dalam bidang pendidikan. Sebab saya yakin bahwa seorang jurnalistik itu semuanya orang cerdas dan kritikus,” ujar orang nomer satu Sumsel.

Sementara Ketua SWI DPW Sumsel Alex Pandawalima dalam lawatannya mengatakan, pada prinsipnya siap menjadi mitra yang baik bagi Pemprov Sumsel. Selain itu kedatangannya bersama rombongan meminta Gubernur Sumsel agar dapat menghadiri sekaligus melantik pengurus SWI Sumsel yang akan berlangsung pada 16 September tahun 2023 di Batiqa Hotel.

“Kami ucapkan terima kasih atas respon pak Gubernur yang sudah menerima kedatangan kami dari SWI Sumsel beserta jajaran kepanitiaan. Dan kami berharap kiranya pak gubernur bisa datang dan menyaksikan pelantikan kami bulan depan ini. Kami khususnya SWI Sumsel senantiasa akan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah provinsi Sumatera Selatan dengan semboyan Sumsel Maju Untuk Semua demi kesejahteraan masyarakat Sumsel,” pungkas Alex Pandawa Lima.

Pewarta : Suparji
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.