Kedatangan Yudi Purna Nugraha Disambut Pengalungan Sorban

  • Whatsapp
Yudi Purna Nugraha
Yudi Purna Nugraha

BATURAJA, Berita tegas.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha didampingi Ketua Komisi lll Densi Hermanto SH.M,si, Anggota komisi ll Mirza Gumai,S.I.P dan Erlan Abidin.SE hadiri Pengajian Majelis Taklim Ummu Soleha di Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.l dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H, Sabtu (13/08).

Ikut hadir dalam pengajian majelis taklim ini, majelis taklim Al hikmah Desa Kedaton, majelis Taklim Desa Rantau Panjang.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Yudi Purna Nugraha di Desa Bunglai disambut oleh Ibu ibu Rebana dan pengalungan Sorban dari Tokoh Masyarakat H.Supi Malik.

Kedatangan Politisi sekaligus Wakil ketua DPRD OKU ini sempat mengundang perhatian jemaah yang sudah berada di areal majelis taklim.

Sebagian di antara jemaah langsung menyalami politisi muda ini, ada juga yang tampak hanya bisik-bisik dengan teman di sebelahnya.

“Pak Yudi,” ujar seorang jemaah terhadap seseorang yang berada didekatnya.

Sembari berjalan menuju panggung majelis taklim, wakil Ketua DPRD yang Juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional kab OKU ini disapa dan disalami para jamaah.

“Insya Allah pak Yudi siap untuk maju calon Bupati Tahun 2024 nanti,” terang Heri warga Desa Bunglai.

Ketua Panitia Majelis Taklim Ummu Soleha, Isni Holizah dalam Sambutan mengatakan, sangat berterima kasih dan terharu atas kedatangan Wakil ketua 1 DPRD OKU Yudi Purna Nugraha.

“Kami merasa puas bapak Yudi bisa datang di Pengajian Majelis Taklim Ummu Soleha ini,” ungkapnya.

Sementara, Yudi Purna Nugraha dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih pada lbu ibu Majelis taklim yang sudah mengundangnya untuk menghadiri acara Pengajian ini.

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat diteruskan di tempat lain,” ujarnya.

Kegembiraan terpancar di majelis Taklim Ummu Soleha ketika pembawa acara Putri Sapia tama dan Kartina berharap pada Yudi Purna Nugraha,”Bukanlah suatu yang berlebihan tetapi suatu soa dan harapan semoga kedepan dapat menjadi Pemimpin OKU yang di dambakan masyarakat,” ujarnya.

kegiatan dilanjutkan dengan tausiah singkat yang disampaikan Ustad Arisandi dari pondok pesantren Da, iman Desa Mendala menambah semarak Acara.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.