Kapolres OKU Terima Audiensi SENKOM OKU

  • Whatsapp
SENKOM
Istimewa

BATURAJA, Beritategas.com – Dalam mempererat Silaturahmi dan sinergitas, Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melakukan kegiatan Audiensi dengan Polres OKU.

Kegiatan Audiensi Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) Kabupaten OKU ke Polres Oku disambut langsung oleh Kapolres Oku AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., Kabag Ops Kompol Liswan Nurhapis, S.H., dan Kasi Humas Akp Syafaruddin, S.H., di ruang kerja Kapolres OKU, Selasa (14/02/23).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) Kabupaten OKU ke Polres Oku dipimpin oleh H. Ibrahim Emadni, M.A (Pembina Senkom) bersama H. Sakbani (Pembina Senkom), Dwi Joko Handoyo, S.H (Ketua Senkom Kabupaten OKU), Hartoni, S.IP (Sekretaris Senkom Kabupaten OKU), Heru Angga, S.Pd (Humas Senkom Kab. OKU).

Dalam audiensi tersebut pihak Senkom Kabupaten OKU, menyampaikan dan mengucapkan terima kasih sebelumnya bahwa kami telah diterima audiensi dengan Kapolres OKU dalam rangka silaturahmi.

“Kemudian kami menjelaskan bahwa peran dan tugas kami sebagai Mitra Polri dalam bidang pengamanan, Sosial, dan Bela Negara maka harapan kami kedepannya Polres OKU dapat melibatkan Senkom Kab. OKU dalam kegiatan pengamanan serta kegiatan yang lainnya”, Imbuhnya.

Sementara, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK,. M.H menanggapi bahwa kami juga sangat apresiasi kegiatan Senkom Kabupaten OKU selama ini dalam membantu Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten OKU.

“Menjelang kegiatan 1 Juli 2023 dan Pemilu 2024 Senkom Kabupaten OKU kiranya dapat bersinergi dengan Polres OKU untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”, ujar Kapolres OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.