Mengenaskan!!! Ayah Dan Anak Hangus Terbakar

  • Whatsapp

JAMBI – Peristiwa kebakaran terjadi melahap rumah dan penghuninya yang terjadi pada Rabu (9/12/2020) dini hari sekira pukul 01:00 WIB di Kawasan Lorong Siswa RT. 06, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi, Feriadi saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 01:00 WIB ketika hujan deras malam hari, “namun ada dua korban jiwa akibat terjebak dalam kamar ketika terbakar,” katanya.

Masih kata Feriadi, kedua korban yang meninggal dunia tersebut yaitu pemilik rumah, Untung Naibaho (63) dan anak perempuannya, Endi Rosa (30).

“Kedua orang korban tersebut hangus terbakar akibat tidak dapat menyelamatkan diri ketika kejadian kebakaran,” sebut Feriadi.

Saat kejadian,sambungnya, api sangat cepat membesar sedangkan korban ketika itu telah terkepung api.

“Saat kejadian, korban sedang tertidur pulas dan sudah terkepung api. Karena tidak sadar jika ada kebakaran. Untuk sementara dugaan api berasal dari hubungan arus pendek listrik (Korsleting) di rumah korban sendiri,” kata Feriadi.

Untuk saat ini, belum diketahui pasti berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut dan penyebab pasti terjadinya kebakaran masih tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Saat terjadinya kebakaran, rumah itu memang dihuni oleh dua orang korban.

“Setelah dua jam lebih dengan 37 orang personil dan mengerahkan 6 mobil armada Damkar, akhirnya api berhasil dipadamkan,” tutup Feriadi.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan